Kamis, 12 Februari 2009

gaK ada JUduL....

Tuhanku mengapa cinta tercipta jika ia hadir hanya membawa duka,,

Tuhanku jika memang cinta itu fitrah mengapa harus ada yang tersakiti??

Men9apa harus ada yang ditin99alkan??,,

Sehingga hadirkan luka dan teteskan air mata,,

Tuhanku aku hanya hambamu yan9 papa tak berdaya karena mendamba cinta,,

Tuhanku jika aku boleh meminta izinkanku berkata padanya bahwa ku menyukainya dan berikanlah padaku keihlasan ketika ia tak rasakan hal yang sama,,

berikanlah padaku bahagia ketika ia serahkan hatinya bukan untukku, ketika ia mengulurkan rasanya bukan padaku,,

jan9an biarkan ku hampa tanpa daya,,Jan9an biarkanku lemah tanpa arah,,

aku tak in9in hanya mencinta tanpa balas yang serupa,,aku tak in9in jadi 9ila hanya karena hadirnya kecewa,,,tuhanku jika meman9 ini salah hentinkanlah aku a9ar tak siakan waktu untuk meratapinya,,

Tidak ada komentar: