Kamis, 19 Maret 2009

Kisah lama yang tertunda...!!

postingan ini dibuat dah lama bangeeet,,meskipun saat ini gw dah gak ada rasa tapi, cerita ini cuma buat ngenang saat2 begogonya gw hahahha

BapaK dosen Kijang buruan nengnop ?!

Weits gebetan ,cem2an, dedemenan gw the only one laki2 yang diRagukan, hayo siaPa, yah si Kijang..sekarang dah jadi dosen ciah MANGSTAB juga tuh BuRuan gw,,gw emang sengaja dengan semangat 45 pengen liat perdananya dy ngajar, pengen liat tampilan pak dosen chayangk, sekalian mau ngasih dukungan moral dan unmoral hehe..didampingi dua punggawa gw si abang dan wafer, kita liat kijang nagajar dari balik ruangan yang dah mirip Inkubator, dan gw laksana ibu abis melahirkan yang sedang terharu melihat bayinya yang masih biru lho?!
Pengennya si bawa Spanduk bertuliskan ayo kijang kamu pasti bisa!!AKu padamu cup..cup mmmuach..dengan cap kAki gw,,tapi ga sempet,,DUuuH pakaiannya KIJANG rapih jali, mulai kemeja item lengan panjang garis-garis, celana bahan item, ikat pinggang, dasi, plus spatu fantopel khas om2..ciahhh tersepona gw liat tampilan dy yang Okeh tapiiiii hal itu ternoda dengan insiden keplesetnya dy pas ngajar,,huwakakak gw tau banget dy lagi jaga imej di depan mahasiswanya belaga cOol_kaS,,EH malah malu2in UuuH cacian, hehe jang gw liat tau tp ga papah gw tetep padamu kok…


kijang, entong a.K.A KOlor merah muda…??

Di bulan puasa ini gw jadi seksi repot acara buka puasa anak2 jurna l 04 bareng bokiR aLias kaka oRange temen laki-laki gw yang bogel dan lOETCUE,, sebagai panitia ciah, tentu aja gw pengen semua anak2 JouRNAL Family 04 dateng semua gak terkecuali, apalagi abang kijang chayangk,,so pazti gw ngasih tau kijang klo mo ada acara buka puasa dengan harapan 1000% dia ikut karena semenjak pertama kali dia ngajar gw dah gak pernah liat dia lagi,,eh ternyata dy bilang gak bisa karena ga punya bahasa ekonominya defisit,,yaaaah kecewa berat gw begini cuplikan smsnya:
Nengnop (N): jang lo ikut buka puasa brng anak-anak kan?!
Kijang (k) : wah gw ga tau nop, lagi deficit nih,kyanya mah engga, gw baru kena musibah soalnya(curcol:curhat colongan)! Walhasil keuangan gw m,enipis banget bwt 1 bulan kedepan. Sorry ya nite
N : YAH Kijang mah gw jadi sedih beneran nih hiks, masa lo ga dateng, ya mudah-mudahan lo aja yang ga bisa dateng mudah-mudahan yang laen bisa.
K : Amin! Abis mau gimana nop, gw lagi kena inflasi. Bagi lo sih enak (mang makanan) masih bisa minta dana ma ortu, nah gw ga gitu lagi, ada perasaan sungkan. Oh iya mungkin nih sms terakhir gw buat bulann ini. Jangan marah klo gw ga bisa bls sms lo, blangin ma yang laen juga, gw lg ngirit buat ga beli pulsa, ya udah ya, nite neng nop!
N : nah itu dy jang yang bikin gw bangga sama lo, lo dah kerja gw malah masih ngemis ma orang tua,.
K : ga gitu juga sie nop! Gw bis kena musibah aja(curcol). Tadp pagi gw bis nabrak orang pake mobil baru bokap(kena musibah masih sombong). Walhasil tabungan gw abis buat biaya perawatan tuh orang, untung ga Out. Lom lagi bsok gw harus bawa tuh mobil sialan ke ketok magic. Gara-gara tu, taun ini gw ga bakal dpt thr dari bokap! N sekarang gw bru inget klo hari ini tanggal 13(jeuh sugest)..
BEUH denger kijang chayangk kecelakaan gw panic dunk, dan gw pengen banget dy tetep ikut bgaimanapun caranya, ya udah gw kepikiran untuk sms si abang, isi smsnya bang, salman katanya ga bisa ikut bukber, katanya ga punya duit, tar lo bilang lo yang bayarin yak padahal gw yang bayarin pke uang gw, trus baru gw bles lg smsnya kijang
N : tapi lonya ga kenapa-napa kan jang?!tapi lomasih dapet duit bulanan dari bonyok kan?!jangan ke suges sama angka 13 jang, yang sabar ya jang ka nada nengnop disini, klo mau cerita aja keg w I keep u’r secret(hehe ngasih perhatian tanda sayang)
K : Ah ga ah! Lo orangnya bocor,,,
Anjrit dangdang bopal, jigong kucing, upil hulek,,gw bener2 ga terima di bilang bocor, tuh anak sableng apa gendeng?!gw kan lagi nunjukkin perhatian gw ke dy kok dy malah ngebales sms gw dengan kata2 yang nyakitin..gw Ga terima!!
N : Diih kok gitu, disemangatin malah nyakitin..
Gw berharap dy minta map karena tau gw ga suka sama balesan smsnya, dan ngerasa bersalah..
K : yaa dari pada cerita2 ke orang( oh iya gw lupa lo kan bukan orang, buat lo mending curhat aja sama setan dari pada sama orang), kayanya gw bakal balik ke semester2 awal, ke hobi lama gw yang dulu, nulis diary a.k.a nge blog. Eh Blog Lo masih aktif kan?bgus
Jeuh bodo ngapain lo nanya2 blog gw,,dasar ga punya perasaan,,gw ga bales lagi smsnya dia bawaanya sakit ati mau marah2 tapi saat itu dah tengah malem ga mungkin juga gw teriak-teriakan,, ntar dikira kucin9 kawin.

Semenjak tuh malem gw bener2 kesel banget sama kijang,,nah gw memutuskan untuk menumpahkan kekesalan gw dengan cara Miss call dy pke private number, itu gw lakuin dengan jam yang bebas, kadang pagi, siang,tengah malem, sore, subuh, pas saur, pas buka pokoknya semaunya gw,,kenapa pke private karena menurut gw itu pilihan yang aman, kan dy ga tau itu gw, paling juga dy Cuma curiga2 aja ke gw, Cuma ga mungkin nuduh gw klo ga mau disangka kepedean..dan ternyata pas suatu subuh yang tenang gw mc dy lagi dengan perasaan tenang,,tiba2 ada sms dari dy yang isinya:
K : ngapain lo miscol2 gw mulu? Pake privete number lagi, gada kerjaan laen apa?
Huwaaaaaaaah dy tau?!gila tuh orang tau drmana?!jantung gw deg2an gw ketawa2 sendiri,,bingung,kesel, malu…tidaaaaaak gw bingung dibales apa ga smsnya?!klo dbls blsannya apaan?!ngaku apa gqk?!klo ngaku malu, klo ga ngaku takutnya dy emang bener2 tau, ga di bales kesannya gw malah ketakutan meskipun gw emang ketakutan,, dy marah ga(gila masih aja gw mikirin perasaan orang yang ga mikirin perasaan gw) apa dy punya ilmu, ah tapi bisa jadi dia Cuma nebak aja,,aaaah bingung,,akhirnya gw memutuskan untuk ngaku,,
N : kok tau?!tau dari mana?!apa Cuma nebak aja?!yup anda benar, jangan marah yak kan lagi puasa.
K : kmaren gw sengaja koling operator indosat buat nyatet privat number dari panggilan yang mauk keg w. gag w ga marah. Eniwei thanks waktu itu dah bangunin gw saur.
Waaah lega ternyata dy tidak mengeluarkan kata-kata pedes cabe rawit merah,,secara dah terlanjur malu ketauan ngisengin ya suds gw bales sms dy dengan penuh kepedeen tingkat tinggi dan melupakan rasa malu,,,
N : Buat kijang apa sih yang enggak!
K : oh iYa nop, lo jangan miscall gw pake private number lg!soalnya kmarern gw blg ke operator klo”nyawa gw lagi terancam”. Gw takutnya ntar nomor lo dilacak, trus di blokir.
N : ah salman baik banget takut no gw diblokir, kan masih ada esia..
Kata temen-temen gw plus Dc( dosen c****), sms yang trakhir ini maknanya dia sebel sam gw yang suka mc dy pke private number, mkanya dy bilang sma operator klo nyawa dy lagi terancam,,,lah gw kan orangnya positif thingking klo kata dc gw itu polos huwehehe,,jadi ga kepikiran klo dy sebel sama gw…